Setelah Anda mendaftarkan Lembaga Anda melalui Layanan Kelembagaan, maka Anda akan memiliki sebuah halaman yang berisikan informasi Lembaga Anda.


Untuk dapat mengakses halaman tersebut, Anda dapat menekan tautan "Kelola Lembaga" pada Halaman Mula untuk Layanan Kelembagaan.



Berikutnya Anda akan diarahkan ke Halaman Kelola Lembaga. Pada halaman ini, Anda dapat melihat detail Lembaga yang Anda miliki dengan menekan Nama dari Lembaga yang terdapat dalam daftar Lembaga Anda.



Pada Halaman Kelola Lembaga ini, Anda  diberikan informasi mengenai daftar dari Lembaga yang terdaftar dari Akun Kemnaker Anda. Untuk dapat melihat  detail informasi dari Lembaga tersebut, Anda dapat mengaksesnya dengan menekan tautan pada nama Lembaga Anda (contoh: UD MEMBANGUN).


Setelah Anda menekan tautan nama Lembaga Anda, maka Anda dapat melihat detil informasi dari Lembaga Anda. Selain itu Anda juga dapat mengakses infomasi lain yang berkaitan dengan Perusahaan Anda yang berkaitan dengan "Lembaga", "Pegawai", "Peralatan", "Bangunan" dan "Pelatihan". Silakan lihat gambar berikut ini:




Pada halaman Kelola Lembaga ini, Anda dapat menambahkan Informasi untuk Lembaga Baru.




Ataupun menambah/memperbaiki informasi yang berhubungan dengan Lembaga yang sudah terdaftar sebelumnya.