Pada Halaman Mula Layanan Kelembagaan, Anda dapat mencari lembaga yang telah terdaftar pada Kelembagaan Ketenagakerjaan melalui halaman muka, dengan cara memasukkan nama lembaga yang Anda inginkan pada kotak pencarian dan dapat menyaring hasil pencarian berdasarkan Jenis LembagaProvinsi dan Kabupaten/Kota lembaga tersebut:



Anda dapat masuk ke halaman detil dari suatu lembaga dengan menekan tautan Judul dari salah satu lembaga.



Setelah Anda menekan tautan pada Judul Kelembagaan yang Anda inginkan, maka Anda akan masuk ke halaman detil Lembaga tersebut seperti gambar berikut ini:



Pada halaman ini Anda akan melihat seluruh data lembaga, termasuk di dalamnya Profil Lembaga, Program pelatihan yang tersedia, Pelatihan yang diselenggarakan, Prasarana pelatihan dan Peralatan yang dimiliki oleh Lembaga. Anda dapat melihat detil informasi melalui tiap-tiap judul tautan menu yang dimiliki oleh lembaga tersebut.


Terdapat penyaring untuk masing-masing manu yang ditampikan yaitu data Program, realisasi PelatihanPrasarana dan Peralatan yang dimiliki oleh lembaga tersebut.


Penyaring tersebut akan menyaring data berdasarkan grup kejuruan yang ada pada data program dan realisasi pelatihan, untuk data prasarana terdapat penyaring berupa tipe bangunan.