Anda dapat melihat detil informasi dari Perusahaan dengan cara memilih salah satu nama perusahaan yang muncul pada daftar Perusahaan Terdaftar pada Halaman Kelola Perusahaan.  



Detail informasi Perusahaan yang muncul meliputi: Pelaporan, Keadaan Perusahaan dan Pemindahan/Penutupan.


1. Pelaporan

Ketika  suatu perusahaan sudah dipilih maka akan muncul tampilan dengan kode pelaporan dan QR Code yang dapat digunakan sebagai referensi layanan lainnya. Dengan membuka detail perusahaan, maka menu atau pilihan untuk melakukan pendataan detail untuk perusahaan terkait akan muncul.


QR Code hanya akan muncul apabila seluruh isian yang terdapat di dalam aplikasi sudah dipenuhi.




Apabila semua isian data dari aplikasi belum dilengkapi, maka QR Code tidak akan muncul, namun akan muncul tampilan seperti ini:



2. Keadaan Perusahaan

Keadaan perusahaan adalah review hasil pengisian data perusahaan sesuai dengan data hasil registrasi sebelumnya. Anda dapat melakukan update data apabila ada perubahan data perusahaan terkait.



3. Pemindahan/Pemutupan

Pemindahan atau penutupan, adalah menu untuk melakukan pelaporan pemindahan atau penutupan perusahaan. Dengan menekan tombol TAMBAH DATA, anda dapat melakukan pemindahan atau penutupan data perusahaan terkait.



Dengan menekan tombol "Tambah Data", maka proses Pemindahan/Penutupan perusahaan akan melanjutkan ke proses berikutnya. Setelah semua isian form yang wajib disi terpenuhi, silakan selesaikan proses ini dengan menekan tombol "Simpan" yaitu: