Setelah Anda mendaftarkan Perusahaan Anda melalui Layanan WLKP, maka Anda akan memiliki sebuah halaman yang berisikan informasi Perusahaan Anda.


Untuk dapat mengakses halaman tersebut, Anda dapat menekan tautan "Kelola Perusahaan" pada Halaman Mula untuk Layanan WLKP.  



Kemudian Halaman Kelola Perusahaan akan muncul sebagai berikut:



Pada Halaman Kelola Perusahaan ini, Anda  diberikan informasi mengenai daftar dari Perusahaan Terdaftar, baik Kantor Pusat dan Kantor Cabang (Jika Ada). Untuk dapat melihat  detail informasi dari Perusahaan Terdaftar, Anda dapat mengaksesnya dengan menekan tautan pada nama Perusahaan Anda (contoh: PT. Karya Sentosa TBK).


Selain itu Anda juga dapat mengakses infomasi lain yang berkaitan dengan Perusahaan Anda yang berkaitan dengan "Tenaga Kerja", "Pelatihan", "Hub Industrial" dan "Keselamatan Kesehatan Kerja". Silakan lihat gambar berikut ini:




Selain itu, pada Halaman Kelola Perusahaan ini, Anda juga dapat menambahkan perusahaan cabang dengan menekan tombol "TAMBAH PERUSAHAAN". Anda juga dapat menambahkan data-data lain yang berhubungan dengan Perusahaan Terdaftar Anda, seperti data Perusahaan, data Tenaga Kerja, dan  Lowongan, dengan menekan tombol "TAMBAH" berwarna hijau dan memilih salah satu menu data yang ingin ditambahkan. Silakan lihat Gambar untuk lebih detail.